Cara Mendaftar Facebook Baru Sangat Mudah

Cara Mendaftar Facebook Baru 1

Cara Mendaftar Facebook Baru – Siapa yang tidak mengenal Sosial media yang satu ini, tentu saja hampir semua orang mengenal nya, media sosial ini bisa digunakan sebagai tempat berinteraksi dengan orang di berbagai wilawah, atau bahkan seluruh dunia.

Anda dan orang – orang di seluruh dunia bisa terhubung dan mengetahui Aktifitas mereka di sosial media facebook, tidak hanya itu saja, banyak sekali orang khusus nya di indonesia, memanfaatkan facebook untuk berjualan, layaknya toko online, mereka bisa mempromosikan produk yang di jual nya lewat facebook.

Namun untuk saat ini sangat banyak pengguna facebook hanya melakukan postingan, berupa status, atau juga Foto dan Video.

Untuk cara membuat akun facebook pun sangat lah mudah, anda bisa melakukan nya dengan waktu yang sangat singkat, Namun tentu bagi orang yang belum mengetahui nya, ini akan menjadi hal yang sangat sulit sekali, Untuk itu kini kita akan membahas mengenai cara membuat FB.

Berikut Cara Mendaftar Facebook Baru

Sebelum anda membuat FB, silakan anda membuat Email terlebih dahulu, baik email Yahoo, Gmail dan lain – lain, jika adna pengguna Smartphone Android, pastinya anda sudah mempuyai alamat email Gmail, yang anda gunakan di Google Play Store.

Silakan anda masuk ke Facebook.com , atau anda bisa langsung melakukan nya dari dalam Aplikasi yang ada di Smartphone anda, silakan anda Pilih Mendaftar, lalu anda akan diminta untuk memasukan Alamat Email yang akan anda gunakan untuk mengakses Facebook.

Setelah itu, silakan anda isi apa yang diminta oleh facebook, seperti tanggal lahir, dan nomor ponsel.

Setelah itu , anda akan dibawa masuk ke halaman Facebook, dan anda berhasil membuat nya, sangat mudah sekali bukan.

Anda bisa langsung melakukan Upload foto, dan Update Status di facebook anda, dan juga anda bisa mencari teman teman di facebook, baik dari indonesia dan luar negri.

Begitulah Cara Mendaftar Facebook baru

Semoga bermanfaat ya.

Tinggalkan komentar