Berbagi Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

berbagi-cara-mendapatkan-pulsa-gratis-di-android

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis – Khusus untuk para pengguna ponsel pintar android, kini tidak perlu lagi susah payah atau membeli yng nama nya pulsa, karena ternyata banyak sekali pulsa gratis yang bisa kita dapatkan menggunkan ponsel pintar android, namun mungkin belum banyak orang mengetahui nya.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengajarkan cara untuk memperoleh pulsa secara gratis tanpa harus membayarnya sepeserpun, dan hal ini bisa dilakukan oleh semua orang pengguna ponsel pintar android, termasuk anda.

Banyak sekali aplikasi yang menawarkan pulsa gratis, kenapa aplikasi bisa memberikan pulsa, ? aplikasi yang bisa memberikan pulsa, merupakan aplikasi pengiklan, dimana dengan menggunakan aplikasi pengiklan tersebut, kita akan disuguhkan dengan prodak yang bisa kita lihat dan kunjungi yang di sarankan oleh Aplikasi tersebut, dan kita akan mendapatkan pulsa gratis.

Berikut Berbagi Cara Mendapatkan Pulsa Gratus di Android

Anda hanya cukup menggunakan Aplikasi yang tersedia di Google Play Store, dan tentu saja sangat benyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan Pulsa gratis, berikut beberapa Aplikasi nya.

Cashtree: Pulsa Hadiah Gratis

BAGIBAGI – Pulsa Gratis!

PULSA GRATIS

WHAFF Rewards

Aplikasi Yang saya gunakan untuk medapatkan pulsa adalah,Aplikasi WHAFF Rewards, dimana aplikasi tersebut sangat mudah seakali digunakan, dan sudah berkali-kali saya mendapatkan ratusan ribu pulsa dengan aplikasi tersebut.

Untuk cara mendapaftar nya sangat mudah, silakan anda Download Aplikasi nya di Google play store, dan Buka App nya lalu Login menggunakan Akun Facebook anda.

Lalu setelah anda masuk menggunakan Facebook, maka anda akan menemukan Kolom untuk memasukan Kode Bonus seperti gambar di bawah ini.

cara-mendapatkan-banyak-pokecoin-gratis-2

Dengan memasukan Kode Bonus yaitu CK26825 , maka anda akan mendapatkan Bonus $0.300 dari bonus memasukan Kode tersebut.

Nah untuk selanjutnya maka bonus akan anda dapatkan  setiap hari, lalu untuk menukarkan dengan pulsa, anda bisa masuk ke dalam Menu Pembayaran , lalu anda bisa memilih PULSA, dan pilih operator anda dan masukan nomor ponsel anda.

Maka pulsa pun akan masuk kedalam Nomor ponsel Anda.

Itulah Berbagi Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android

 

Tinggalkan komentar