Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Android

trik-mendapatkan-gems-clash-royale-android

Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Hai teman-teman tercinta, semoga sehat selalu ya, Pasti semua pencinta game yang di keluarkan oleh supercell yang satu ini, mau banget dengan gems gratis kan,?? saya juga mau soal nya Hehehe.

Bermain Clash royale adalah pengalaman yang sangat menyenangkan, kalau sebelum nya kita hanya bisa memainkan Clash Of Clan, namun semenjak permainan Clash royale ini muncul, sudah pasti pecinta permainan ini akan memiliki Dua permainan tersebut, sama seperti saya, dan kedua permainan ini memang sangat menyenangkan dan sangat menghibur sekali.

Dan kali ini Blog yang saya tulis ini , akan saya bagikan cara-cara agar anda bisa meraup banyak sekali gems, dan dengan cara yang sangat gratis , anda tidak perlu membeli atau pun mengeluarkan sepeserpun uang.

Memang Gems adalah salah satu atau bisa disebit dari jantung nya permainan ini, karena dengan menggunakan barang tersebut, kita bisa banyak sekali melakukan berbagai hal, seperti membeli Chest, dan juga melakukan Upgrade untuk karakter yang kita miliki, bahkan untuk membeli Coin pun anda bisa menggunakan Gems tersebut.

Memang sangat banyak sekali Cara dimana anda bisa mendapatkan gems dengan cara Gratis, dan mungkin anda pun sudah mengetahui nya, namun terkadang banyak orang yang belum mengetahui nya, kalau sebetul nya banyak sekali jalan untuk memperoleh banyak gems.

Cara Mendapatkan Gems Clash Royale Dengan Cara Alami

Untuk bisa memperoleh Gems dengan cara alami, maka anda bisa melakukan nya tanpa harus menggunakan Trik tertentu, karena gems yang anda dapatkan bisa anda lakukan dengan cara-cara yang sebetul nya sudah anda lakukan setiap hari nya saat bermain, seperti , Membuka Chest, di dalam Chest anda pasti akan mendapatkan sejumlah Gems, dan juga Coin, Semakin banyak Chest yang anda buka, sudah pasti akan semakin banyak pula Gems yang akan anda dapatkan.

Memang Gems yang terdapat dalam Chest tersebut tidak berjumlah banyak, mungkin hanya akan muncul 1 atau 2 gems saja.

Cara Yang Kedua

Anda bisa melakukan Achievements , ada banyak sekali Achievements yang bisa anda lakukan, yang di sebut tersebut adalah, anda harus mencapai saat-saat tertentu, jika anda mau memperoleh Gems dari Achievements, seperti contoh , anda harus melakukan Donate sebanyak 100 Karkter, maka anda akan bisa membuka Chievements tersebut, dan Gems yang terdapat disana sangat lumayan di bandingkan gems yang ada di Chest, bisa berjumlah Puluhan gems.

Dengan cara-cara tersebut, anda sudah bisa mendapatkan nya dengan cara yang sangat mudah, Namun mungkin anda akan lebih senang lagi kalau bisa mendapatkan Gems dengan jumlah ribuan, dan dalam waktu yang sangat singkat sekali.

Nah disini saya akan mengajarkan anda untuk hal tersebut, Bukan Hek atau Harus melakukan Root pada smartphone android anda, namun yang perlu anda lakukan, silakan anda lakukan adalah, silakan anda baca dengan teliti.

Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Android

Anda hanya memerlukan bantuan aplikasi, dan cara itu sudah banyak sekali yang membuktikan nya,  termasuk juga saya, sampai saat inipun saya masih melakukan hal yang sama, Aplikasi yang anda butuhkan adalah Aplikasi WHAFF Rewards, tujuan anda menggunakan Aplikasi tersebut, adalah untuk mendapatkan Google Gift Card, pasti anda sudah mengenal bukan Gift Card tersebut, saya beri penjelasan sedikit bagi anda yang belum mengetahui nya.

cara-mendapat-voucher-google-play-store-gratis-terbaru-7

Google  Play Gift Card – adalah kartu yang berisi Kode seperti gambar di atas, dan kode tersebut, bisa di Reedem atau di Tukarkan Menjadi Saldo Play Store, yang bisa anda gunakan untuk berbelanja segala apapun, di Smartphone Android anda, Nah maka dari itu anda bisa menggunakan Aplikasi WHAFF untk bisa mendapatkan Play Store Gift Card, atau Voucher Belanja Play Store tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi WHAFF Rewards Untuk Mendapatkan Gift Card Play Store

Silakan anda Download terlebih dahulu,di Google Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp&hl=in

trik-mendapatkan-gems-clash-royale-android-dengan-whaff

Silakan anda download terlebih dahulu, setelah berhasil melakukan Download, lalu anda buka dan silakan Login Menggunakan akun facebook anda. Seperti gambar berikut.

trik-mendapatkan-gems-clash-royale-android-dengan-whaff-bonus-1

Setelah anda Login menggunakan facebook, langkah selenjutny adalah anda harus mendapatkan Bonus, Dolar , dan bonus ini hanya bisa anda dapatkan kalau anda memasukan Kode Bonus CK26825 , dan anda akan mendapatkan Bonus $0.300

Pada saat anda selesai masuk menggunakan akun facbook, maka muncul seperti gambar di bawah ini.

cara-mendapatkan-banyak-pokecoin-gratis-2

Silakan anda memasukan Kode Verifikasi Captha terlebih dahulu di bagian atas, lalu setelah itu adna bisa memasukan Kode Bonus CK26825 di kolom bawah, maka anda akan menerima Bonus.

Nah untuk menambah banyak Slado pada Aplikasi WHAFF yang anda gunakan, silakan anda masuk pada Aplikasi tersebut, lalu akan muncul bagia Pick Premium .

Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Android Dengan WHAFF Bonus 2.png

 

Seperti gambar di atas, kalau anda masuk ke Pick Premium, maka anda akan menemukan banyak sekali tawaran, Baik aplikasi atau Permainan, dan kalau Permainan atau Aplikasi yang muncul di bagian Pick Premium tersebut, anda gunakan , maka anda akan mendapatkan Bonus tambahan, seperti keterangan yang saya beri tanda warna merah tersebut, adalah : Dapat Menerima Imbalan $0.130 selama 6 Hari! artinya setelah anda memasang Permainan yang di tawarkan oleh whaff tersebut, dan selama enam hari, maka anda akan mendapatkan Bonus sebanyak $0.130.

Silakan adna Scroll kebagian bawah, maka akan banyak lagi tawaran yang lain nya.

Nah Setelah anda sudah mengumpulkan banyak dolar di dalam Aplikasi WHAFF yang anda gunakan, minimal $11 maka anda sudah bisa menukarkan nya denganVoucher play store yang tadi kita terangkan di atas.

Dengan cara , Silakan anda Masuk Ke bagian Pembayara ata Payout, lalu silakan pilih Google Play GiftCard seperti gambar dibawah ini.

Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Android Dengan WHAFF Bonus 4.png

Nah sekarang anda tinggal menunggu, Gift Card yang akan di kirim oleh Aplikasi WHAFF yang anda gunakan, Maksimal 3 hari, anda akan menerima, kalau lebih dari 3 hari, silakan laporkan ke email support@whaff.com

Kalau anda sudah menerima Gift Card nya, maka anda bisa melihat di bagian Cek Kode Hadiah .

cara-mendapat-voucher-google-play-store-gratis-terbaru-7

Nah, sebagai contoh saya di atas tersebut, anda akan meneruma kurang lebih seperti gambar tersebut, dan silakan Catan baik-baik Kode yang tercantum dalam Play Giftcard yang anda terima, karena di dalam Kode tersebut berisi Saldo Play Store yang bisa anda gunakan untuk belanja di Google Play Store.

Dan silakan anda masuk ke Permainan Clash ROyale anda, lalau lakukan pembelian Gems, dan anda bisa Memilih metode pembayaran dengan membayar nya menggunakan Google Gift Card dan masukan Kode Google GiftCard yang sudah anda punya.

 

Begitulah Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Android

Semoga bermanfaat bagi Teman-teman semua.

Tinggalkan komentar