Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android Yang Tepat

Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android

Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android – Halo teman – teman setia Shelly, kali ini saya akan memberikan infrormasi mengenai bagaimana anda bisa mengubah ID pada aplikasi line yang anda gunakan, sebuah aplikasi pesan instan yang banyak digunakan oleh para orang yang berjiwa muda.

Kalau anda salah satu pengguna Line di ponsel android , maka tentu saja anda orang yang sedang mencari cara bagaimana bisa merubah Identitas pada Line yang anda gunakan.

Line merupakan sebuah aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh para pengguna ponsel pintar, baik android maupun iOS, ketenaran nya dalam dunia messenger tidak bisa kita pungkiri, banyak sekali fitur yang di bawa nya, seperti Game yang banyak di kembangkan oleh aplikasi ini, dan juga sangat banyak di gunakan oleh para pecinta game.

Selain itu, anda juga bisa melakukan Video Call atar sesama pengguna Line, Mengirim gambar , Video dan lain – lain, tentu saja hal tersebut menjadi salah satu alasan terkuat kenapa banyak orang menggunakan Line.

Nah pada kesempatan kali ini, bagi anda yang mau merubah sebuah ID pada aplikasi Line di ponsel pintar android anda, maka akan saya ajarkan cara memulai nya dengan benar.

Berikut Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android

Cara yang paling mudah dalam merubah ID Pada Aplikasi Line , adalah dengan cara Logout dari akun anda yang saat ini anda gunakan, lalu masuk kembali dan mendaftar ulang menggunakan nomor ponsel yang sama, dengan begitu anda mempunyai akun dan ID baru, namun kontak pada aplikasi line anda masih sama seperti yang sebelum nya.

Namun sebelum anda melakukan nya, perlu anda ketahui, kalau menggunakan sebuah Identitas pada Line Messenger ini, bukan berarti anda bisa se’enaknya mengganti sesuai dengan mana yang anda inginkan, karena setiap orang yang sudah menggunakan nama contoh, Indra , dan anda juga mau menggunakan nama Indra , maka sudah tidak bisa, karena cukup hanya ada satu saja nama seperti itu, kecuali anda menggunakan nama Indra1 dan seterus nya.

Nah maka dari itu silakan anda mancari nama yang akan anda gunakan nanti, dan yang pasti belum di pakai oleh pengguna yang lain nya.

Untuk melakukan Logout aplikasi line, silakan anda masuk ke Pengaturan pada Smartphone android anda, setelah masuk silakan anda Cari Manager Aplikasi, atau Aplikasi atau APL , dan silakan cari Aplikasi LINE.

Setelah itu, silakan anda Kilk Line nya, dan pilih Hapus Data , dengan menghapus data tersebut, maka semua data yang ada pada aplikasi line termasuk Akun anda akan terhapus.

Nah kali ini silakan anda mendaftar kembali dengan membuka Aplikasi line yang ada pada ponsel anda tersebut, saat anda membuka nya, maka  kali ini tampilan nya akan seperti baru saat pertama anda mau mendaftar.

Silakan Klik Daftar, lalu mulai mengisi semua dan juga nomor ponsel anda, lalu silakan Verifikasi akun anda, dengan kode yang sudah di kirim ke nomor ponsel anda melalui SMS.

Nah setelah itu, buatlah User Name, password, dan yang terakhir, anda harus membuat ID pada aplikasi Line anda, silakan anda masuk Ke Profil > akan terlihat di bagian bawah user name anda, yaitu, ID belum Diatur , silakan anda membuat nya sesuai dengan keinginan anda, tapi ID tersebut belum digunakan orang.

 Seperti Itulah Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar